Ekbis

Sederhana, Perayaan HUT ke-59 Bank NTT di KC Rote Ndao

Kepala Bank NTT KC Rote Ndao Sender Dewa Lele (kedua dari kanan) dan Wakil Pimpinan Khris Lani (kanan) bersama sejumlah pimpinan unit kerja mengikuti perayaan HUT ke-59 secara virtual di lantai 1 kantor Bank NTT Rote Ndao , Sabtu (17/07/2021) petang. Foto: Dok.TS

Ba’a, teropongselatan.com—Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Bank NTT diperingati jajaran Kantor Cabang (KC) Rote Ndao secara sederhana. Berbeda dari sebelumnya, perayaan HUT yang digelar Sabtu (17/07/2021), dilaksanakan internal mengikuti perayaan secara virtual dari kantor pusat di Kupang melalui zoom meeting.

Pantauan media ini, protokol kesehatan diterapkan dalam rangka perayaan HUT ke-59 Bank NTT, di mana yang hadir mengikuti perayaan HUT secara virtual di lantai 1 gedung KC Rote Ndao para pimpinan untut kerja saja, sementara karyawan mengiktu secara online dari lantai 2 dan luar kantor dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Tampak hanya Kepala KC Rote Ndao Sender Dewa Lele, Wakil Pimpinan Khris Lani, Officer Dana Yoan Engelia Yohanis, Officer Kredit Naldy ME Thomas, Kepala Cabang Pembantu (KCP) Nemberala Ina K Ndoen dan Wakil KCP Maurits Arnoldus, Kepala KCP Busalangga Ferdy D Fanggidae dan Wakil KCP Tres M Killa, serta Kepala KCP Pantai Baru Barak A Nuban dan Wakil KCP Yuli Baitanu yang berada dalam ruangan zoom meeting.

Usai mengikuti perayaan secara virtual, dilanjutkan perayaan lokal KC Rote Ndao, yakni tiup lilin kue HUT ke-59 oleh Kepala KC Rote Ndao Sender Dewa Lele dan Wakil Pimpinan Khris Lani, doa bersama yang dipimpin Wakil KCP Tres M Killa, dan ditutup ramah tamah.

Kepala Bank NTT KC Rote Ndao Sender Dewa Lele yang dikonfirmasi usai acara mengatakan, menapaki perjalanan usia ke-60 seluruh jajaran karyawan-karyawati di lingkup KC Rote Ndao terus berkomitmen melaksanakan semua program kerja dan inovasi yang sudah ditetapkan dari kantor pusat maupun program dan inovasi lokal kantor cabang. Sehingga, diharapkan dapat mencapai sasaran dan tujuan Bank NTT sebagai bank kebanggan milik masyarakat NTT yang selalu berbenah dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat NTT umumnya, dan khususnya masyarakat Rote Ndao.

Menurutnya, dengan segenap upaya peningkatan kualitas pelayanan melalui berbagai produk saat ini dijalankan, juga inovasi terbaru B’Pung Mobile Bank NTT yang diluncurkan pada HUT ke-59 ini, diharapkan ke depan akan menjadikan Bank NTT menjadi Super Smart Bank untuk NTT Maju.

Dikatakan Sender, merupakan keinginan dan harapan terbesar jajaran Bank NTT KC Rote Ndao adalah bahwa program dan inovasi yang dilaksanakan dapat menyentuh kebutuhan masyarakat, terutama nasabah dan sekaligus dapat membantu pemulihan ekonomi pelaku UMKM di masa pandemi Covid-19 ini. (team/TS-02)