Sabet juara Tingkat Nasional berturut turut, Dandim 1016 Palangka Raya Terima Tropi Juara Kedua LKJ TMMD ke-119

Redaktur pelaksana

- Pewarta

Selasa, 30 April 2024 - 12:26 WIB

3039 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jakarta – Komandan Kodim 1016 Palangka Raya, Letkol Arh Jimmy Hutapea menerima tropi juara II Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD Reguler ke-119 Tahun 2024 Tingkat Nasional kategori Media elektronik Dansatgas, Selasa (30/04/24).

Dandim mengemukakan, raihan prestasi ini patut disyukuri, dijaga dan dipertahankan. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Tim Penerangan Kodim 1016 Palangka Raya, rekan-rekan wartawan dan juga awak media yang bekerja bahu membahu sehingga Kodim 1016 Palangka Raya bisa mendapat juara 2 tingkat nasional.

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

Capaian prestasi ini menurutnya juga tidak terlepas dari dukungan seluruh stakeholder yang terlibat kegiatan TMMD, termasuk di dalamnya para insan media. Seperti kita ketahui bahwa perlombaan ini di ikuti kodim seluruh Indonesia dan Dandim berharap, dukungan dan kerjasama yang sudah baik selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga kedepannya mampu menghasilkan prestasi yang lebih baik.

Baca Juga :   Sentil Arya Wedakarna, Menag Tegaskan Rasisme Tak Boleh Ada di Indonesia

Selepas penyerahan hadiah, Dandim 1016 Palangka Raya menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang berhasil diraih Tim Penerangan Kodim 1016 Palangka Raya dalam mengikuti perlombaan tersebut.

“Kita bangga mendapatkan juara ke-2 Lomba Karya Jurnalistik TMMD kategori media elektronik Dansatgas, Semoga di Tahun berikutnya kita akan raih juara pertama tingkat Nasional dalam perlombaan ini” Cetus Dandim.

“Selain tugas pokok militer, Anggota kami juga khusunya media center penerangan Kodim 1016 Palangka Raya yang memiliki bakat editing Cinematografi, Photography,Desainer Grafis dan Jurnalistik serta potensi yang cukup luar biasa. Hal tersebut terbukti, dengan memperoleh juara 2 dalam ajang lomba bergengsi karya jurnalistik TMMD Reg ke 119 se-Indonesia,dan pada TMMD Reg ke 119 tahun 2024 juga mendapatkan juara ke 2 Nasional”.

Baca Juga :   Kejati Sumut Berkompetisi Dengan 4 Kejati se-Indonesia Terkait Inovasi Pelayanan Publik

“Saya sangat mengapresiasikan Hasil kerja keras yang di capai oleh tim penerangan kodim 1016 palangka raya dan telah mempertahankan prestasi juara Nasional berturut-turut dalam TMMD Reguler ke 115 dan TMMD reguler ke 119”lanjutnya.

Ia berharap, agar para anggota Tim Penerangan Kodim 1016 Palangka Raya terus menggali ilmu dan meningkatkan kemampuan editing dan jurnalistik, sehingga bisa menjadi modal dalam berkarya dan meningkatkan kemenangan tersebut. Karena, pada dasarnya mempertahankan juara lebih sulit dari pada memperoleh kemenangan. (Pendim 1016/Plk)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Deklarasi Rembuk Relawan Tegak Lurus Jokowi
Ponpes Berkewajiban Menjaga Persatuan dan Keamanan NKRI
BARAJP Apresiasi Pernyataam Prabowo Tentang Keringat Yang Setia Hingga Akhir
Karateka Putri dari FORKI KABUPATEN LAMONGAN Sumbang Medali Emas di SEAKF 2024
UU Anti-Spionase Asing Menjadi Jaminan Keamanan Internal Negara
Diduga Korupsi Danah Hibah BUMN, Wilson Lalengke: Bubarkan PWI Peternak Koruptor
Pimpin Apel Perdana Pasca Lebaran, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang Berikan Penghargaan dan Gelar Halal Bi Halal
Pembentukan Rumah Transisi Prabowo-Gibran Dinilai Penting Sebagai Jembatan

Berita Terkait

Minggu, 7 Januari 2024 - 04:12 WIB

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Resmikan 10 Sumur Bor dan Bagikan Sembako

Selasa, 28 Maret 2023 - 23:44 WIB

The Joy of Solo Travel: Tips and Inspiration for Adventuring Alone

Berita Terbaru