DPC Projo Menggelar Silaturahmi Sekaligus Rapat Terbuka Pengurus DPC, PAC, Kordes dan Sayap Organ (Srikandi Projo dan Projo Millenial)

TEROPONG SELATAN

- Pewarta

Minggu, 25 Februari 2024 - 13:18 WIB

3076 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Tangerang – Agenda hari ini selain wujud rasa syukur atas kemenangan Prabowo -Gibran versi QC dan RC, Minggu, (25/02/2024).

Walaupun disisi lain tetap menunggu serta menghargai proses atau tahapan pemilu dalam hal ini KPU. Selain bertemu para pengurus serta mesin penggerak kemenangan Projo beberapa agenda penting juga turut di bahas antara lain:

1. Penguatan struktural Projo tingkat DPC, PAC, Kordes dan sayap organ. Hal ini sangat penting sebagai wujud tranformasi organisasi yang solid, tertib administrasi dan mengukur tingkat kekuatan secara internal. Target Projo kab Tangerang saat ini memenuhi kuota PAC 29 kecamatan dan 274 Kordes. Tentunya ini akan menjadi modal utama Projo kab Tangerang kedepannya terkait program dan agenda organisasi yang akan di jalankan. Untuk saat ini pengurus tingkat PAC sudah terpenuhi 76% dan KORDES 73% serta dua organ sayap (Srikandi dan Projo millenial) target ini akan segera terpenuhi dengan kerja keras serta komitmen dari instrumen pengurus DPC Projo. Dalam hal ini ketua DPC Projo M. Rezal Comando mengintruksikan kepada ketua Bidang OKK untuk segera merealisasikan dan memenuhi target kepengurusan yang ada hingga batas waktu Oktober 2024.

Baca Juga :   Tangkap R Mahasiswa UNUD, Jika Terbukti Lakukan Kekerasan Terhadap Anak!

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

2. Sebagai bentuk syukur dan ucapan terimakasih terhadap teman-teman relawan yang sudah bekerja secara maksimal menyentuh akar rumput, melakukan sosialisasi dan konsisten dalam mengkampanyekan Prabowo-Gibran kita adakan makan bersama, potong tumpeng dan potong kambing. Tentunya ini adalah bagian dari upaya untuk menjaga barisan agar tetap solid dan memupuk rasa kekeluargaan.

3. Agenda terdekat yang perlu disiapkan juga tentunya terkait penyelenggaraan pilkada tingkat provinsi dan kabupaten. Projo akan hadir dalam upaya mendorong kepemimpinan di Banten dan Kabupaten Tangerang dengan melihat, berkomunikasi, serta melakukan diskusi dengan calon pemimpin daerah. Tentu ini sangat penting untuk mengetahui sejauh mana kapasitas, integritas dan akuntabilitas calon pemimpin yang akan datang. Beberapa nama tentu sudah kami catat sebagai bahas referensi calon pemimpin dan yang akan kita dukung tentunya. Karena ini sangat penting terkait pembangunan, kesejahteraan masyarakat yang harmoni kedepan. Secara teknis komunikasi dan diskusi akan kita inisiasi dalam bentuk diskusi terbuka untuk melihat pandangan serta visi dan misi calon pemimpin daerah kedepan.

Baca Juga :   FPII Akan Bersurat Ke KPAI dan Komnas Perlindungan Perempuan Terkait Kasus Dugaan Pemerkosaan di Wilayah Hukum Polres Badung

4. Pada kesempatan ini juga DPC Projo Kabupaten Tangerang melaunching 2 sayap organisasi sekaligus (Srikandi Projo dan Projo Millenial) diharapkan organisasi sayap ini juga mampu memberikan kontribusi yang positif terhadap organisasi dan masyarakat tentunya sebagai wujud perjuangan nyata teman2 perempuan dan anak2 muda. Wadah ini tentunya akan menjadi wadah perjuangan yang masif bergerak merekrut perempuan dan anak2 mudah untuk mengembangkan diri dalam organisasi.

5. Selain itu Projo hadir memberikan edukasi dan kesempatan terhadap keluarga, sanak famili rekan-rekan Projo untuk dapat meraih kesempatan bekerja di Japan, tentu dalam hal ini Projo bekerjasama dengan lembaga penyalur tenaga kerja ISO JPN. Kesempatan baik ini juga akan kita sosialisasikan kepada rekan-rekan dan pengurus sekolah tingkat akhir agar mereka dapat menikmati peluang bekerja di JPN.

PROJO: Bersatu, Militan, Menang!
PROJO: Setia di garis rakyat!

Ketua DPC Projo Kabupaten Tangerang:
M. Rezal Comando SE, MM

Facebook Comments Box

Berita Terkait

FJPK Aksi Tanda Tangan Darah Minta Sigit Segera Terbitkan Sertifikat Halim Iskandar
Polda Metro Dalami Dugaan Pengeroyokan Wartawan Usai Sidang Vonis SYL
Ancam Wartawan, Noven Saputera,S.H,Minta Polda Kalbar Tangkap Operasi Premanisme Oknum Debt Colektor
Bakal Calon Wakil Bupati Nias Utara Nyak Pau Aceh Bertemu Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto, Siap Berkarya Bersama Rakyat
Anggaran Pendidikan, Aduhay
Tangkap R Mahasiswa UNUD, Jika Terbukti Lakukan Kekerasan Terhadap Anak!
Permasalahan Kepemilikan Rekening BCA Pribadi di Apartemen Puri Kemayoran
HIPMI Gelar Buka Bersama, Rangga Derana: Untuk Merajut Persatuan

Berita Terkait

Senin, 15 Juli 2024 - 07:02 WIB

Halo Robotics Hadirkan Solusi Drone Pemetaan LiDAR untuk Perkebunan Sawit

Senin, 15 Juli 2024 - 06:19 WIB

Halo Robotics Melawan Hama Tanaman Eukaliptus dengan Drone Pertanian DJI Agras

Senin, 15 Juli 2024 - 03:25 WIB

EVOS Academy: Peluncuran Akademi Online untuk Talenta Muda Esports di Indonesia

Senin, 15 Juli 2024 - 03:18 WIB

VRITIMES Menjalin Kemitraan dengan BimantaraNews.online untuk Memperkuat Distribusi Berita di Indonesia

Senin, 15 Juli 2024 - 02:45 WIB

Tips Memilih Jasa Renovasi untuk Kantor dengan Tepat

Senin, 15 Juli 2024 - 02:27 WIB

Strategi untuk Bisnis agar Tetap Patuh terhadap Regulasi yang Berkembang di Indonesia

Senin, 15 Juli 2024 - 01:28 WIB

Perusahaan Startup/Teknologi yang Gagal di Indonesia Berhasil Bangkit Kembali dengan Strategi AI “GodFather Growth” oleh XpandEast

Minggu, 14 Juli 2024 - 23:00 WIB

KawanBantu Luncurkan Solusi Praktis bagi Siapapun untuk Membuat Platform Galang Dana Pribadi Hanya dalam Beberapa Menit!

Berita Terbaru

EKONOMI & BISNIS

Halo Robotics Hadirkan Solusi Drone Pemetaan LiDAR untuk Perkebunan Sawit

Senin, 15 Jul 2024 - 07:02 WIB