Tokoh Masyarakat Sumut Kombespol Pur Robin Simatupang, Raih Banyak Prestasi Brantas Korupsi 

RAHMAT HIDAYAT

- Pewarta

Jumat, 23 Februari 2024 - 15:01 WIB

30161 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Medan | Kombespol Pur Robin Simatupang Tokoh Masyarakat di Sumatera Utara mempunyai seorang istri yang bernama Vera Matalena Pasaribu dan satu putri.

 

Berdasarkan pantauan jurnalis Media online, Jum’at (23 Febuari 2024) pukul 16.00 wib, bahwa Kombespol Pur Robin Simatupang juga seorang pengusaha yang bergerak tranportasi.

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

 

Kombespol Pur Robin Simatupang, semasa masih Aktif di Kepolisian, juga pernah menjabat Kapolres di Kabupaten Batubara,

 

Kombespol Pur Robin Simatupang juga banyak meraih prestasi dari masyarakat Kabupaten Batubara, Contoh Berhasil OTT PLT Kadis Pendidikan dengan inisial R dengan kasus lelang proyek pengadaan Baku dan meja di seluruh Sekolah di kabupaten Batubara.

 

Selanjutnya, Kombespol Pur Robin Simatupang juga berhasil Brantas Narkotika dan kriminal yang melakukan kejahatan, Yakni Balap liar juga Brantas judi dan Pukat Harimau.

Baca Juga :   Wujudkan Kondusifitas di Tanah Papua, Kombur Hukum Minta Penindakan secara Represif dan Humanis Terhadap kelompok OPM

 

Selain Brantas kejahatan, Kombespol Pur Robin Simatupang juga banyak memberikan bantuan dalam bentuk bakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu.

 

Apalagi masyarakat Kabupaten Batubara yang mengalami bencana, Kombespol Pur Robin Simatupang juga cepat tanggap dan langsung turun ke lokasi untuk meninjau, Seperti Bencana Banjir dan Angin puting beliung,

1- Masyarakat yang tertimpa bencana banjir Kombespol Pur Robin Simatupang dan memberikan bantuan sembako dan obat-obatan

2- Masyarakat yang tertimpa bencana Angin puting beliung mengakibatkan hancur tempat tinggalnya, Kombespol Pur Robin Simatupang dengan sigap menginstruksikan kepada anggotanya untuk segera turun dan Gotong royong membersihkan dan membangun kembali rumahnya.

Baca Juga :   Ditangkap di Hotel Bersama PIL, Terduga Otak Pelaku Pemerasan Noferman Zega Lemparkan BH Ke Polisi

 

Prestasi Kombespol Pur Robin Simatupang semasa menjabat Kapolres Batubara juga berhasil membangun Kantor Mapolres Batubara dengan bangunan termegah di seluruh Mapolres yang ada di Sumatera Utara.

 

Ny Vera Matalena Pasaribu selalu mendukung langkah suami dalam bertugas.

 

Selaku Ketua Bhayangkari di Polres Batubara, Ny Vera Matalena Pasaribu bersama Ibu Bhayangkari lain untuk mengunjungi kerumah warga yang kurang mampu atau lansia dan Kaum dhuafa.

 

Selain berikan bantuan sembako Ibu Vera Matalena Pasaribu juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap jaga anaknya, dan hindari narkoba.

 

Wartawati Sella Melani Putri

Diedit oleh Rahmat Hidayat

 

 

 

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Wujudkan Kondusifitas di Tanah Papua, Kombur Hukum Minta Penindakan secara Represif dan Humanis Terhadap kelompok OPM
Arus Balik Lintas Sumetera – Jawa dapat “Fasilitas Khusus” di Pelabuhan Panjang
Open House Lebaran Kedua, Pj Gubernur Sumut Terima Kunjungan sejumlah Kepala Daerah
Anak Wartawan Dirampok 3 Pria, Yamaha NMax Dan 2 HP Digondol 
Di Bulan Suci Ramadhan “Ini Yang Dilakukan AKBP Arie Sofandi Paloh, S.H, S.I.K Kepada Keluarga Tuna Netra Di Madina
Bukber di Warkop Jurnalis, Kapolrestabes Medan: Sinergitas Polri dan Media Harus Dirawat
Terduga Kriminalisasi..!! Godol Dijadikan Tersangka Senpi Milik Oknum TNI, Saksi : Godol Diamankan 50 Meter Dari Senpi Yang Ditemukan
PTPN IV Regional II Cetak Generasi Sehat Bebas Stunting

Berita Terkait

Jumat, 9 Februari 2024 - 12:49 WIB

Demi Kelanjutan Realisasi Tanah Mantan Kombatan, Perjuangan Korban Konflik dan JKA, PSI Pidie Ajak Masyarakat Dukung AL QUDRI untuk DPR RI

Jumat, 9 Februari 2024 - 10:28 WIB

Ribuan Masyarakat Mutiara Raya Meramaikan Silaturrahmi Isra’ Mi’raj dan Ulang Tahun Partai Gerindra: Dek Fad Ajak Pidie Bersatu Demi Kemajuan Daerah

Berita Terbaru

BANDA ACEH

FAB: Bacawalkot Irwan Djohan Dinilai Tidak Pro Rakyat

Selasa, 16 Apr 2024 - 15:42 WIB