Lewat Projo, Prabowo-Gibran Sapa Warga Aceh Utara

TEROPONG SELATAN

- Pewarta

Sabtu, 3 Februari 2024 - 15:50 WIB

3016 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Aceh Utara-  Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka melalui Ormas Projo Menyapa Warga Pedalaman Aceh Utara, Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di 27 Kecamatan dalam wilayah Aceh Utara, Sabtu, 03 Februari 2024

Ketua Projo Aceh Utara Tgk Sarjani Nasir melalui Sekretaris Projo Ibnu Hajar, mengatakan, pihaknya bersama relawan siap berjuang dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di seluruh pelosok Aceh Utara, seperti halnya pada Pilpres 2019 lalu, ketika Prabowo menang telak di wilayah paling barat Indonesia itu.

“Kita harus ulangi kemenangannya (Prabowo) di Aceh Utara. Kita harus berjuang dan bekerja keras agar Prabowo kembali menang di Aceh Utara,” ujar Ibnu Hajar di hadapan ratusan relawan dalam acara Sapa warga.

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam kegiatan tersebut para Relawan Projo Aceh Utara memaparkan visi misi calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, selain itu kita juga menyerukan kepada para Relawan untuk merangkul semua pihak untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

Baca Juga :   Adi Lestari Terpilih Sebagai Kepala Desa Alue Lohop Periode 2023-2029

Ibnu Hajar juga menyampaikan, pada Pilpres 2024, Prabowo dan Jokowi sudah tidak menjadi rival lagi. Projo diperintahkan untuk mendukung Pasangan Prabowo-Gibran, yang dianggap sebagai pasangan terbaik untuk melanjutkan pembangunan dan kemajuan Indonesia.

“Projo sangat yakin pasangan Prabowo-Gibran akan memenangkan kontestasi politik kali ini, apalagi di Aceh Utara. Kalau Prabowo menang, maka pembangunan jalan tol di Aceh dan semua program Jokowi di Aceh akan dilanjutkan,” kata Ibnu Hajar.

Selain mendukung Prabowo-Gibran, Ibnu Hajar juga mengajak warga Aceh Utara untuk memenangkan Caleg DPRK Aceh Utara dan DPR Aceh dari Partai Aceh (PA).

“Dukung Partai Aceh, juga harus dukung Prabowo sebagai Presiden,” kata Ibnu Hajar sambil meneriaki yel yel Projo.

Sementara itu, Ketua DPD Projo Aceh, Taufiq Muhammad mengapresiasi Projo Aceh Utara yang terus bersemangat untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Aceh.

Baca Juga :   Prof.Abdullah Puteh Saweu Gampong di Aceh Utara Sekaligus Santuni Anak Yatim

“Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Projo Aceh Utara, yang telah memberikan perhatian penuh kepada Prabowo. Selain Projo Aceh, kami juga memberikan apresiasi kepada Partai Aceh yang terus setia memberikan dukungan terhadap Prabowo,” kata Taufiq.

Taufiq menambahkan, Pilpres 2024 adalah penentuan masa depan Indonesia yang sangat penting untuk puluhan tahun ke depan, terutama untuk sampai 2030 dan 2045, dimana Indonesia mencapai usianya yang 100, yaitu Indonesia emas.

“Mari kita berjuang, karena 2024 adalah penentuan masa depan kita yang sangat penting. Kita kembali lagi memenangkan bapak Prabowo. Kalau di 2019 lalu kita banyak kecewa ketika pak Prabowo memutuskan bergabung ke dalam kabinet Jokowi. Saya pikir tidak ada yang berubah dari bapak Prabowo. Beliau tetap seorang patriot dan negarawan yang berjiwa besar,” ujar Taufiq. (S1)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Ketua DPD IWO I Aceh utara / Kota Lhokseumawe Kecewa Dengan Sikap Ketua DPW IWO-I Provinsi Aceh
Projo Aceh Utara Bantu Peralatan Olahraga
Projo Aceh Utara Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Fakir Miskin
Bersama Projo, Istri Mualem Sapa Warga Menangkan Prabowo-Gibran
Ini Kata Keuchik Gampong Rawang Itek, Terkait Seorang Wanita Warganya, Diduga Lakukan Penipuan Libatkan Tukang Nikah Siri
Saifuddin Merasa Tertipu Oleh Wanita Warga Rawa Itek, Dengan Modus Pernikahan, Korban Mencari Keadilan Lewat Jalur Hukum
Projo: Emak-Emak di Aceh Utara Siap Dukung Prabowo-Gibran
Projo Aceh Utara Awasi Penyaluran 750 Ton Beras Ke KPM

Berita Terkait

Rabu, 21 Februari 2024 - 16:00 WIB

Polres Simalungun Respon Laporan Warga, Kapolsek Tingkatkan Patroli Antisipasi Pencurian Besi Pembatas Jembatan Bah Bolon Perdagangan

Sabtu, 17 Februari 2024 - 14:19 WIB

Pra Peresmian RSUD Tuan Rondahaim Menjadi Rumah Sakit Unggulan Bupati Simalungun Tinjau Lokasi

Rabu, 7 Februari 2024 - 18:00 WIB

Polsek Perdagangan Tangani Aduan Masyarakat tentang Judi Tembak Ikan, Temuan Mengejutkan Terungkap

Senin, 5 Februari 2024 - 20:35 WIB

Jelang Pemilu 2024 Kapolres Simalungun Pimpin Apel Arahan Operasi Mantab Brata 2024

Senin, 5 Februari 2024 - 20:06 WIB

Simpang Tiga Bahapal Sinaksa Diberitakan Sarang Narkoba, Kasnob Polres Simalungun Turun Gunung Lakukan Penyelidikan

Senin, 5 Februari 2024 - 19:15 WIB

Polres Simalungun Gelar Operasi Razia Kendaraan Bermotor, Upaya Cegah Balap Liar dan Jaringan Narkoba

Rabu, 31 Januari 2024 - 15:59 WIB

Kemenangan Bidkum Polda Sumut dan Seksi Hukum Polres Simalungun dalam Sidang Pra Peradilan Kasus Cabul

Selasa, 30 Januari 2024 - 16:41 WIB

Blue Light Patrol Polres Simalungun Berhasil Wujudkan Kondisi Lalulintas yang Tertib dan Aman

Berita Terbaru