Aminullah Usman Pilihan Tepat untuk DPR RI

TEROPONG SELATAN

- Pewarta

Kamis, 1 Februari 2024 - 17:17 WIB

3015 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

 Kami Masyarakat Kecil Ajak Semua Kalangan Ayo Dukung Pak Amin

Aceh Tamiang – Sosok H Aminullah Usman SE Ak MM merupakan salah satu tokoh yang begitu disukai oleh rakyat kecil, tentunya hal tersebut bukan tanpa sebab. Sebagai salah satu putra terbaik Aceh yang memiliki kapabilitas dan kompentensi, Aminullah Usman merupakan sosok yang sejak lama dikenal pro kepada rakyat kecil. Aminullah disebut sebagai sosok yang terbukti dan teruji kepemimpinannya serta dekat dan peduli rakyat kecil.

Hal tersebut diungkapkan oleh tokoh masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang, Paridin, Kamis 1 Februari 2024.

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

Menurut Paridin, secara rekam jejak sosok Aminullah sudah memiliki bekal selama menjadi Dirut Bank Aceh (BAS) dua periode. Aminullah berhasil memajukan Bank kebanggaan rakyat Aceh itu dari aset Rp.660 M menjadi Rp13 T. Ditambah lagi, kata Paridin, terlepas dari berbagai dinamika politik, harus diakui bahwa sosok Aminullah sudah terbukti Walikota Banda Aceh dengan segudang prestasi, pencapaian pembangunan dan program kerakyatan yang berhasil

Lebih lanjut kata Paridin, Aminullah Usman setelah sukses memimpin Bank Aceh dan Walikota berprestasi, kini kembali maju untuk DPR RI dari Partai PAN nomor urut 4 thn 2024 dengan tekad membantu rakyat kecil.

“Pak Aminullah itu sosok yang sudah matang dan sangat teruji dalam memimpin. Selama memimpin Ibu Kota Provinsi Aceh, berbagai penghargaan – penghargaan mulai dari tingkat Aceh, Nasional bahkan internasional telah di raih atas kerja nyata dan keberhasilan berbagai program dalam mensejahterakan rakyat serta pembangunan Kota. Untuk itu, kami rakyat kecil mengajak semua kalangan untuk kita menangkan Pak Aminullah Usman untuk DPR RI dan beliau adalah pilhan yang sangat tepat, Kami harapkan do’a dan dukungan masyarakat untuk sama-sama kita pilih Pak Aminullah Usman nomor urut 4 partai PAN,” ungkap Paridin.

Sementara itu, tokoh perempuan asal Kota Lhokseumawe, Juli mengatakan, Aminullah Usman merupakan sosok yang peduli duafa dan anak-anak yatim, tentunya dukungan dari Kota Lhokseumawe terus mengalir deras kepada Aminullah Usman untuk dapat mengawal aspirasi masyarakat kecil nantinya di DPR RI.

Baca Juga :   Diduga Mawardi Ali Lakukan Intervensi Caleg hingga DPD PAN untuk Kepentingan Pribadinya

“Harapan kami kepada Pak Aminullah Usman apabila terpilih sebagai Anggota DPR RI agar dapat terus berbuat dan membantu masyarakat kecil, lalu Pak Amin harus dapat bersuara dan memperjuangkan agar Provinsi Aceh dapat keluar dari belenggu kemiskinan. Sebagai seorang ekonom dan mantan dirut Bank beliau paham betul bagaimana mengembangkan ekonomi mikro, sebagai mantan Walikota pro rakyat kecil tentunya beliau paham betul bagaimana mendorong kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada masyarakat kecil. Kami ajak masyarakat kecil ayo kita dukung dan menangkan Pak Amin untuk DPR RI,” ujar Juli.

Senada dengan itu, Azhari dari Aceh Timur mengatakan, sosok Aminullah Usman sangat pantas di dukung dan menangkan sebagai Anggota DPR RI periode 2024-2029 dari Dapil Aceh II, disamping beliau punya prestasi besar saat memimpin Banda Aceh, juga beliau sangat peduli dengan masyarakat duafa dan dekat dengan para alim ulama.

Tak sampai disitu, dukungan kepada Aminullah juga datang dari tokoh masyarakat Aceh Tengah, Edy Line.

Menurut Edy Line, Aminullah Usman dikenal sebagai sosok “Bapak duafa dan yatim” serta peduli pemuda, dan saat ini ia merupakan Caleg DPR RI yang disebut-sebut “Caleg yang menabur bukti bukan hanya sebatas janji”. Tentunya, hal itu bukan tanpa sebab, karena dapat dilihat dari kesuksesan dirinya saat memimpin Kota Banda Aceh di periode 2017-2022.

“Mau tak mau harus kita akui, Aminullah merupakan satu-satunya Kepala Daerah di Aceh yang berhasil membangun dan merehab 800 rumah layak huni bagi duafa dan yatim, tentunya itu menjadi tolak ukur dalam menentukan siapa Caleg DPR RI dari Dapil Aceh II yang layak di dukung dan tidak. Kami masyarakat kecil ajak semua kalangan ayo dukung Pak Amin. Insya Allah Pak Amin menang, Aamiin yaa rabbal alamin. katanya.

Baca Juga :   LembAHtari; Stop Pembabatan, Pembukaan Jalan dan Alih Pungsi Hutan di TNGL

Jika berbicara mengenai sosok Aminullah Usman, saya rasa tidak ada orang yang tidak mengenalnya, dari orang tua sampai anak-anak semuanya mengenal Aminullah Usman, ini merupakan bukti nyata dari kepedulian sosial seorang Aminullah Usman kepada seluruh elemen masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini sosok tersebut mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Aceh II, Insya Allah Pak Aminullah Usman tidak diragukan lagi dalam memperjuangkan kepentingan rakyat kecil di Dapil Aceh II, hal ini bisa dilihat pada apa yang telah beliau torehkan pada saat menjabat Walikota Banda Aceh,“ tambah tokoh masyarakat Bener Meriah, Rudi.

Secara terpisah, tokoh pemuda Aceh Utara Sofian menyebutkan, dirinya mengenal baik sosok Aminullah Usman sebagai tokoh yang peduli masyarakat kecil, dan hal itu sudah ia ketahui sejak Aminullah menjabat Dirut Bank Aceh dan Wali Kota Banda Aceh.

“Pak Amin itu, jangankan melihat ada orang yang kesusahan, mendengar ada orang susah saja beliau langsung turun tangan, beliau selalu memperhatikan rakyat kecil, Insya Allah suara masyarakat kecil akar rumput di Aceh Utara siap menangkan Pak Amin ke DPR RI pada Pileg 14 Februari 2024,” tegasnya.

Berikutnya, tokoh pemuda Bireuen Razali juga mengakui Aminullah Usman memang benar-benar sosok yang merakyat dan tidak ada sekat pembatas setiap bersilaturhmi dengan masyarakat.

“Saya mengenal beberapa Caleg DPR RI dari Dapil Aceh II, namun sosok Pak Aminullah memang berbeda, sosok anak Gampong Woyla ini memang benar-benar tidak sombong dan sangat muda berkomunikasi dengan seluruh lintas elemen masyarakat,” sebutnya.

Sosok Caleg DPR RI seperti Aminullah Usman yang diperlukan masyarakat dan layak didukung.”Karena jangan sampai seperti yang sudah-sudah, belum jadi saja sudah susah dihubungi, apalagi ketika jadi malah tidak bisa dihubungi lagi,”pungkasnya.

Facebook Comments Box

Berita Terkait

LembAHtari; Stop Pembabatan, Pembukaan Jalan dan Alih Pungsi Hutan di TNGL
Warga Pujakesuma di Aceh Sepakat Coblos dan Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran
Pembahasan Dokumen AMDAL pada Pembukaan Jalan Kaloy – Lesten, harus Terbuka dan Transfaran
Diduga Mawardi Ali Lakukan Intervensi Caleg hingga DPD PAN untuk Kepentingan Pribadinya

Berita Terkait

Rabu, 21 Februari 2024 - 16:00 WIB

Polres Simalungun Respon Laporan Warga, Kapolsek Tingkatkan Patroli Antisipasi Pencurian Besi Pembatas Jembatan Bah Bolon Perdagangan

Sabtu, 17 Februari 2024 - 14:19 WIB

Pra Peresmian RSUD Tuan Rondahaim Menjadi Rumah Sakit Unggulan Bupati Simalungun Tinjau Lokasi

Rabu, 7 Februari 2024 - 18:00 WIB

Polsek Perdagangan Tangani Aduan Masyarakat tentang Judi Tembak Ikan, Temuan Mengejutkan Terungkap

Senin, 5 Februari 2024 - 20:35 WIB

Jelang Pemilu 2024 Kapolres Simalungun Pimpin Apel Arahan Operasi Mantab Brata 2024

Senin, 5 Februari 2024 - 20:06 WIB

Simpang Tiga Bahapal Sinaksa Diberitakan Sarang Narkoba, Kasnob Polres Simalungun Turun Gunung Lakukan Penyelidikan

Senin, 5 Februari 2024 - 19:15 WIB

Polres Simalungun Gelar Operasi Razia Kendaraan Bermotor, Upaya Cegah Balap Liar dan Jaringan Narkoba

Rabu, 31 Januari 2024 - 15:59 WIB

Kemenangan Bidkum Polda Sumut dan Seksi Hukum Polres Simalungun dalam Sidang Pra Peradilan Kasus Cabul

Selasa, 30 Januari 2024 - 16:41 WIB

Blue Light Patrol Polres Simalungun Berhasil Wujudkan Kondisi Lalulintas yang Tertib dan Aman

Berita Terbaru