Aminullah Usman Minta Timses dan Relawan Terus Bergerak Kejar Kemenangan 14 Februari 2024

TEROPONG SELATAN

- Pewarta

Kamis, 1 Februari 2024 - 17:25 WIB

3034 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Kita Patut Bersyukur kepada Allah, Hasil Survey dan Polling tetap Masuk 6 Besar

Aceh Utara – Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Aceh II, H Aminullah Usman SE.Ak, MM meminta semua tim sukses dan relawan agar terus bergerak untuk mengejar kemenangan pada Pemilu 14 Februari 2024.

“Kita patut bersyukur kepada Allah bahwa hampir semua polling dan survey kita selalu masuk dalam 6 besar dan sangat berpeluang untuk menuju DPR RI. Namun, kita tidak boleh terLena begitu saja. Semua tim sukses dan relawan kami minta terus bergerak yakinkan dan ketuk hati masyarakat sampaikan visi misi dan i’tikad baik yang kita perjuangkan untuk DPR RI. insya Allah hasil tak akan mengkhianati usaha dan kerja keras kita semua. Ayo terus bergerak ke gampong-gampong hingga ke dusun-dusun untuk mendapatkan dukungan rakyat,” ungkap Aminullah Usman, Jum’at 2 Februari 2024.

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

Menurut Aminullah, sebagai hamba tugas kita adalah terus berikhitiar semaksimal mungkin, lalu kita bertakwalah menyerahkan hasil terbaik kepada Yang Maha Kuasa. “Secara syariat ikhtiar maksimal itu wajib hukumnya bagi kita, namun secara hakikat semua kita serahkan kepada ketetapan Allah Yang Maha Kuasa. Insya Allah dengan usaha yang maksimal, Allahu Ya Muqalibal Qulub, yang Maha membalas balikan hati, akan menetapkan hati rakyat untuk memilih kita pada hari pencoblosan nantinya,”ujarnya.

Baca Juga :   Polisi di Aceh Evakuasi Warga yang Sakit dari Lokasi Banjir

Selain itu, kata Aminullah, semua tim dan relawan juga diminta untuk mengawal suara rakyat yang diamanahkan kepadanya. “Selain meyakinkan rakyat secara rasional untuk memilih kita, hal yang tak kalah penting adalah bagaimana tim dan relawan juga harus maksimal mengawal suara rakyat agar tidak hilang nantinya,” katanya.

Aminullah menegaskan, jika diberikan mandat oleh rakyat dirinya akan komit dan konsisten dalam memperjuangkan persoalan rakyat kecil di Senayan. “Kita berharap melalu DPR RI nantinya kita dapat berbuat lebih banyak untuk masyarakat kecil, sehingga menjadi ladang amal bagi kita dan tim-tim yang bergerak dan bekerja keras selama ini,” tambahnya.

Baca Juga :   Danrem 011/LW dampingi Pangdam IM ziarah ke makam Sultan Malikussaleh

Aminullah juga menghimbau agar tim sukses dan relawannya untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin. ” Kita hanya punya waktu satu minggu lebih untuk terus berkampanye dan mengajak masyarakat. Ayo manfaatkan waktu yang singkat ini untuk semaksimal mungkin menggalang suara rakyat,”imbaunya.

Aminullah usman yang merupakan Caleg DPR RI PAN Nomor 4 itu juga senantiasa mengharap do’a dari masyarakat Aceh dan wabil khusus dukungan dari masyarakat Dapil Aceh 2.

“Do’a dan dukungan masyarakat insya Allah akan menjadi penguat bagi kami untuk terus melangkah dan mengabdi untuk kemaslahatan rakyat dan masa depan Aceh. Semoga itikad baik kita diberikan kemudahan oleh Yang Maha Kuasa. Sungguh, tiada daya upaya kita sebagai hamba, melainkan atas izin Allah SWT. Kepada-Nya lah kita bermunajat dan menyerahkan semua urusan, insya Allah akan diberi kemenangan,” demikian kata Aminullah.

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Ketua DPD IWO I Aceh utara / Kota Lhokseumawe Kecewa Dengan Sikap Ketua DPW IWO-I Provinsi Aceh
Projo Aceh Utara Bantu Peralatan Olahraga
Projo Aceh Utara Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Fakir Miskin
Bersama Projo, Istri Mualem Sapa Warga Menangkan Prabowo-Gibran
Ini Kata Keuchik Gampong Rawang Itek, Terkait Seorang Wanita Warganya, Diduga Lakukan Penipuan Libatkan Tukang Nikah Siri
Saifuddin Merasa Tertipu Oleh Wanita Warga Rawa Itek, Dengan Modus Pernikahan, Korban Mencari Keadilan Lewat Jalur Hukum
Projo: Emak-Emak di Aceh Utara Siap Dukung Prabowo-Gibran
Projo Aceh Utara Awasi Penyaluran 750 Ton Beras Ke KPM

Berita Terkait

Rabu, 21 Februari 2024 - 16:00 WIB

Polres Simalungun Respon Laporan Warga, Kapolsek Tingkatkan Patroli Antisipasi Pencurian Besi Pembatas Jembatan Bah Bolon Perdagangan

Sabtu, 17 Februari 2024 - 14:19 WIB

Pra Peresmian RSUD Tuan Rondahaim Menjadi Rumah Sakit Unggulan Bupati Simalungun Tinjau Lokasi

Rabu, 7 Februari 2024 - 18:00 WIB

Polsek Perdagangan Tangani Aduan Masyarakat tentang Judi Tembak Ikan, Temuan Mengejutkan Terungkap

Senin, 5 Februari 2024 - 20:35 WIB

Jelang Pemilu 2024 Kapolres Simalungun Pimpin Apel Arahan Operasi Mantab Brata 2024

Senin, 5 Februari 2024 - 20:06 WIB

Simpang Tiga Bahapal Sinaksa Diberitakan Sarang Narkoba, Kasnob Polres Simalungun Turun Gunung Lakukan Penyelidikan

Senin, 5 Februari 2024 - 19:15 WIB

Polres Simalungun Gelar Operasi Razia Kendaraan Bermotor, Upaya Cegah Balap Liar dan Jaringan Narkoba

Rabu, 31 Januari 2024 - 15:59 WIB

Kemenangan Bidkum Polda Sumut dan Seksi Hukum Polres Simalungun dalam Sidang Pra Peradilan Kasus Cabul

Selasa, 30 Januari 2024 - 16:41 WIB

Blue Light Patrol Polres Simalungun Berhasil Wujudkan Kondisi Lalulintas yang Tertib dan Aman

Berita Terbaru