Festival Pemilu 2024, Farah Savira: Jadilah Generasi Muda Yang Kritis dan Bijak Memilih

TEROPONG SELATAN

- Pewarta

Selasa, 30 Januari 2024 - 15:59 WIB

3040 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jakarta – Gerakan independen edukasi politik Bijak Memilih mengajak generasi muda lebih cermat dan kritis dalam berpartisipasi pada Pemilu 2024, dengan menggelar Festival Pemilu 2024 di Gedung Smesco, Jakarta Selatan. Minggu, (28/01/2024).

Festival Pemilu 2024 menghadirkan beragam kegiatan interaktif, mulai dari mengajak orang muda memahami isu yang dipedulikan, mengenali partai politik lebih dekat, dan mempelajari gagasan kandidat dengan cara yang lebih seru agar mereka bisa berpikir kritis sebelum menentukan pilihan.

Dalam acara ini dihadiri oleh Farah Savira, Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 8 meliputi: Tebet, Pancoran, Mampang Prapatan, Pasar Minggu, dan Jagakarsa. Dia menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada pihak penyelenggara Festival Pemilu.

Baca Juga :   Sukses Muswil DPW PEKAT IB DKI Jakarta, Milano: Kita Harus Bisa Tunjukkan Eksistensi

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Festival Pemilu ini sangat inovatif dan berbeda. Dikemas layaknya kita sedang berada di pameran, acara ini sangat bermanfaat bagi pemilih pemula dan pemilih muda agar bisa mengenal lebih dekat Calegnya dan bisa memilih wakil rakyatnya dengan bijak. Hari ini juga kami dari Partai Golkar menghadirkan 4 caleg dari berbagai Dapil di DKI Jakarta, baik di DPR-RI maupun DPRD Provinsi agar bisa bertemu, mendengarkan aspirasi para pemuda, serta hadir bersama mereka,” ujarnya.

Kegiatan interaktif tersebut dikemas dalam empat mata acara yaitu Adu ide, Speed Dating bersama Caleg, Kepoin Partai, dan Game Session bersama para tim sukses pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden.

Baca Juga :   KPORI: Mahasiswa dan Sivitas Akademika Indonesia Agar Menjauhi Praktik Politik

“Maka dari itu, kita sebagai anak muda dapat membantu menyukseskan Pemilu 2024 dengan BIJAK MEMILIH demi kemajuan Bangsa Indonesia, karena di Pemilu nanti kita tidak hanya memilih Presiden dan Wakil Presiden, namun ada DPR, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota, hingga DPD yang menjadi ujung tombak untuk menyampaikan aspirasi-aspirasi yang di inginkan oleh masyarakat”. Ujarnya

Kehadiran 18 partai politik nasional dan perwakilan timses ketiga paslon pada Pestival Pemilu merupakan bentuk konkrit edukasi politik dan pemilu oleh partai politik yang berkontestasi pada Pemilu 2024.

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Bakal Calon Wakil Bupati Nias Utara Nyak Pau Aceh Bertemu Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto, Siap Berkarya Bersama Rakyat
Anggaran Pendidikan, Aduhay
Tangkap R Mahasiswa UNUD, Jika Terbukti Lakukan Kekerasan Terhadap Anak!
Permasalahan Kepemilikan Rekening BCA Pribadi di Apartemen Puri Kemayoran
HIPMI Gelar Buka Bersama, Rangga Derana: Untuk Merajut Persatuan
Proyek Revitalisasi Merdeka Walk Mangkrak, Aliansi Aktivis Kota (AKTA) Menilai Bobby Gagal Membangun Medan
Kasihhati Ketua Presidium FPII: Menyambut Hangat FPII Malut dan Menegaskan Pentingnya Independensi
FPII Minta Presiden RI Evaluasi Oknum Pejabat Kasie Intel Kajari Ketapang Karena Tidak Amanah

Berita Terkait

Minggu, 7 Januari 2024 - 04:12 WIB

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Resmikan 10 Sumur Bor dan Bagikan Sembako

Selasa, 28 Maret 2023 - 23:44 WIB

The Joy of Solo Travel: Tips and Inspiration for Adventuring Alone

Berita Terbaru