Sosok AKP Buyung Bak Mutiara Polri, Mengagumkan Dan Humanis, Dalam Program Sholat Maghrib Keliling Gelar Colling Sistem Pemilu Damai

TEROPONG SELATAN

- Pewarta

Minggu, 7 Januari 2024 - 19:35 WIB

30163 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

ROKAN HULU- Sosok Perwira Polres Rokan Hulu (Rohul) ini, bagaikan Mutiara Polri, langka, baik, mengagumkan dan berharga, sebab selain Dirinya, dikenal cerdas dan humanis, juga mampu tampil religius serta komunikatif.

Dialah, AKP Buyung Kardinal SH MH yang mendapatkan keperluan bertugas sebagai, Kapolsek Kunto Darussalam, lewat konsep strategis Colling Sistem, memaksimalkan fungsi untuk mewujudkan suasana kondusif jelang Pemilu 2024.

Komitmen dalam menjaga Harkambtibmas itu, tampak ketika AKP Buyung Kardinal SH MH, giat Sholat Maghrib Keliling dengan Jema’ah Masjid Riyadul Muttaqin Jalan Masjid Kelurahan Kota Lama, Jum’at (5/1/2024) sekitar pukul 18.25 Wib.

Baca Juga :   Suhu Politik Bacaleg DPRA Dapil 9 Provinsi Aceh Mulai Memanas Wanhar Lingga Jadi Perbincangan Hangat di Kalangan masyarakat kota Subulussalam Dan Aceh Singkil

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Polri, baik Polres Rohul, khususnya Polsek Kuntodarussalam dan Jajaran, dalam Pemilu Tahun 2024, berkomitmen netralitas itu harga mati,” kata Kapolres AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek AKP Buyung Kardinal SH MH.

Lanjut Eks Kasat Reskrim Polres Rohul ini mengharapkan kepada Pengurus Masjid dan Jamaah agar menghindari berita Waspada Hoax terkait dengan Pemilu Tahun 2024.

“Doa kita semua, semoga Pemilu Tahun 2024 berjalan dengan aman dan lancar serta mendapatkan dukungan dari Masyarakat,” harapnya.

Dirinya mengajukan untuk bersama – sama dalam menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap tahapan Pemilu, sehingga tetap dalam suasana Politik yang aman, sejuk dan damai.

Baca Juga :   Kadis Pertanian Muhtar,SH,M.Si Melarang Wartawan Untuk Berbicara dan Bertanya Pada Pertemuan Dikantor Pertanian Nunukan

Terima kasih kepada Pengurus Masjid dan Jamaah yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pihak Kepolisian dalam mengamankan Pemilu Tahun 2023 – 2024,” pungkasnya mengakhiri.

Kegiatan selesai pukul 19.05 Wib, Selama giat berlangsung Situasi Aman dan Kondusif.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Sandi Iskandar SH, KSPK I Aipda Reza Aji A Siregar, Bhabinkamtibmas Aipda Rido Madona, Bhabinkamtibmas Bripka Mashudi SM, Banit Samapta  Brigadir Dedi Surya dan lainnya

(Humas Polres Rohul)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Personil Sat Polairud Polres Bima Kota Bersama Masyarakat Gelar Aksi Bersih Pantai dan Laut
KETUA PGSI: DEMI MENDULANG SUARA, CALON KEPALA DAERAH JANGAN UGAL-UGALAN OBRAL JANJI
CEO Jurnalis Nusantara Satu Didatangi Utusan Pokja Humas Polda Metro Jaya, Ini Kronologinya!
Dit Polairud Polda NTB Amankan 23 Pelaku Tindak Pidana Pengeboman Ikan di Perairan NTB
Cegah Gangguan, Polres Loteng Tingkatkan Keamanan Di Bizam Selama WWF Berlangsung. 
Satlantas Polres Bima Kota Gelar Sosialisasi Kamseltibcarlantas dan Pemeriksaan Kendaraan Bus AKAP dan AKDP
Kapolri Hadiri Muktamar KAMMI XIII, Polda NTB Siapkan Pengamanan
Putusan Perlawanan Dibatalkan Pengadilan Tinggi, Pasar Butung Segera Dieksekusi

Berita Terkait

Minggu, 7 Januari 2024 - 04:12 WIB

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Resmikan 10 Sumur Bor dan Bagikan Sembako

Selasa, 28 Maret 2023 - 23:44 WIB

The Joy of Solo Travel: Tips and Inspiration for Adventuring Alone

Berita Terbaru