IKAWIGA Menyerahkan 10 Komputer ke Universitas Widyagama Dari CSR PT. PLN (Persero)

TEROPONG SELATAN

- Pewarta

Minggu, 7 Januari 2024 - 16:19 WIB

30122 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Malang — Pada Sabtu (06/01/24) bertempat di Universitas Widyagama Malang. Ketua IKAWIGA H. Moh. Supriyadi ST., MT,. menyerahkan 10 komputer kepada Rektor Universitas Widyagama Malang Dr. Anwar, SH., M.Hum yang bersumber dari CSR PT. PLN (Persero). CSR ini merupakan wujud komitmen PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero untuk memajukan pendidikan dan meningkatkan inovasi digital di perguruan tinggi. Penggunaan komputer tersebut dialokasikan untuk Laboratorium Prodi Bisnis Digital Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

 

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

Selain itu, Ketua IKAWIGA juga menyerahkan secara simbolis 5 komputer kepada Sekretaris Jendral IKAWIGA Zulkarnain, S.H., M.H., untuk kebutuhan operasional kantor IKAWIGA dan Ruang Produksi Digital. Ini menunjukkan upaya kolaboratif antara PLN dan Ikawiga dalam memajukan kemampuan teknologi di organisasi.

Baca Juga :   Berhasil Ungkap Kasus BBM Oplosan, LIRA Apresiasi Kepolisian Polres Aceh Tenggara

Acara dilanjutkan dengan silaturahmi serta sinergi program bersama Rektor baru Universitas Widyagama Malang, yang juga dihadiri oleh para dewan penasehat dan beberapa anggota dewan pengurus IKAWIGA. Dalam acara tersebut Ketua IKAWIGA memberikan paparan terkait program-program IKAWIGA “Sejak kepengurusan periode 2021 sampai sekarang sudah menjalankan 9 program kerja dari 10 yang direncanakan dengan total 42 kegiatan. Beberapa kegiatan yang sudah dijalankan diantaranya pemberian beasiswa, vaksinasi, Workshop untuk umkm. Salah satu program IKAWIGA yaitu kerjasama internasional menjadi prioritas karena dapat berdampak pada akreditasi kampus. “Harapan kami, IKAWIGA dapat berkolaborasi dengan Universitas agar kampus lebih berkembang dan maju, karena dalam Sejarah tidak ada kampus besar tanpa dukungan alumni yang kuat dan solid”. Ujar Supriyadi.

Baca Juga :   Sosok AKP Buyung Bak Mutiara Polri, Mengagumkan Dan Humanis, Dalam Program Sholat Maghrib Keliling Gelar Colling Sistem Pemilu Damai

Rektor Universitas Widyagama, Bapak Dr. H. Anwar, SH., M.Hum mengatakan bahwa “Saya sampaikan apresiasi terhadap Ketua IKAWIGA, karena Perguruan Tinggi tidak akan bisa eksis tanpa dukungan alumni. Karena itu saya sangat berharap dukungan dan keterlibatan semua alumni. Saya juga berharap dukungan alumni untuk peningkatan PMB dengan cara melakukan sosialisasi kampus di berbagai daerah. Sekali lagi kami sampaikan ucapan terima kasih atas semua yang sudah dilakukan dan dukungan dari IKAWIGA”.

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Personil Sat Polairud Polres Bima Kota Bersama Masyarakat Gelar Aksi Bersih Pantai dan Laut
KETUA PGSI: DEMI MENDULANG SUARA, CALON KEPALA DAERAH JANGAN UGAL-UGALAN OBRAL JANJI
CEO Jurnalis Nusantara Satu Didatangi Utusan Pokja Humas Polda Metro Jaya, Ini Kronologinya!
Dit Polairud Polda NTB Amankan 23 Pelaku Tindak Pidana Pengeboman Ikan di Perairan NTB
Cegah Gangguan, Polres Loteng Tingkatkan Keamanan Di Bizam Selama WWF Berlangsung. 
Satlantas Polres Bima Kota Gelar Sosialisasi Kamseltibcarlantas dan Pemeriksaan Kendaraan Bus AKAP dan AKDP
Kapolri Hadiri Muktamar KAMMI XIII, Polda NTB Siapkan Pengamanan
Putusan Perlawanan Dibatalkan Pengadilan Tinggi, Pasar Butung Segera Dieksekusi

Berita Terkait

Minggu, 7 Januari 2024 - 04:12 WIB

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Resmikan 10 Sumur Bor dan Bagikan Sembako

Selasa, 28 Maret 2023 - 23:44 WIB

The Joy of Solo Travel: Tips and Inspiration for Adventuring Alone

Berita Terbaru