Mantap, Bendera Pataka IWO-Indonesia Berkibar di Seluruh Indonesia

TEROPONG SELATAN

- Pewarta

Selasa, 21 November 2023 - 11:41 WIB

30207 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Boyolali – Jelang Pemilu Tahun 2024 mendatang, banyak kita Lihat bendera Partai berkibar di seluruh Pelosok Negeri mulai dari Desa hingga ke kota, tak heran setiap Lima Tahun suasana baik di Desa maupun di kota, Bendera Partai sudah barang tentu meramaikan perhelatan Pemilu Lima Tahun sekali.

Pas bertepatan di musim Pemilu saat ini, berkebetulan Bendera Organisasi seperti Bendera Pataka Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) ikut berkibar meramaikan Warna – warni Kibar Bendera lainnya.

Seperti di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Boyolali Jawa Tengah turut serta meramaikan dan memberikan semangat Pengibaran Bendera Pataka Ikatan Wartawan Online Indonesia bahkan di ikuti mulai dari DPP, DPW hingga DPD di seluruh Indonesia.

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

Setelah menerima Mandat dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Icang Rahardian SH, untuk membentuk dan mempersatukan seluruh Awak Media dalam Organisasi IWO Indonesia yang didalamnya adalah Anggota dari berbagai Media Online.

Bahkan, di Organisasi IWO-Indonesia ini pun, seluruh Wartawan dari berbagai Media Online disatukan serta saling kerja sama dalam menjalankan tugas mulianya sebagai Perpanjangan mata, Suara, Informasi kepada Masyarakat secara luas.

Baca Juga :   Laksanakan Instruksi Kapolres Rohul, Dalam OBWLK-2023, Polsek Tandun Konsisten Tangkal Faham Radikalisasi

Menurut Sugeng Wibowo, dirinya beserta Anggota merasa bangga dan Luar biasa turut serta menjadi salah satu Anggota Ikatan Wartawan Online Indonesia, melihat Solidaritas para Rekan – rekan Wartawan bersatu, bekerja sama di seluruh Indonesia.

“Terus terang, setelah menerima Mandat langsung dari Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online Indonesia NR. Icang Rahardian SH, untuk membentuk dan mengembangkan Organisasi IWO-Indonesia sebagai Ketua DPD IWO-Indonesia di Boyolali Jawa Tengah. Maka dengan senang hati, kami seluruh Pengurus dan Anggota DPD IWO-I Boyolali yang telah terbentuk saat ini dengan hati dan semangat bersama mulai menjalankan Misi dan Visi yang sama untuk menyatukan seluruh Insan Perss,” Tutur Sugeng Wibowo.

Selain itu kata Sugeng Wibowo, kami juga membuka ruang bagi para Insan Perss dan Masyarakat luas khususnya di Jawa Tengah yang ingin bergabung menjadi Anggota di Organisasi IWO-Indonesia, supaya terjalinnya Solidaritas dan kerjasama yang baik dan kuat antar Wartawan diseluruh Indonesia, Khususnya di Kota Boyolali Jawa Tengah.

Baca Juga :   Polres Lombok Tengah Gelar Latihan Pra Operasi Pemilu 2024

Dengan adanya Organisasi Ikatan Wartawan Online Indonesia di Boyolali ini, maka akan mempermudah Masyarakat untuk menyampaikan segala Informasi dan kita menerimanya secara cepat. Sehingga nantinya semua berita yang ada nanti lebih mudah disebar luaskan ke pada Masyarakat di Seluruh Pelosok Negeri, dan dengan adanya Solidaritas dan kerjasama para Insan Perss dari berbagai Media Online yang bersatu didalam Organisasi IWO-Indonesia.

Apalagi saat ini, Berita dan Informasi tidak bisa dipungkiri akan lebih mudah diterima Oleh Masyarakat melalui Media Online. Karena setiap Orang saat ini memiliki Handphone yang selalu di genggam di tangan setiap Orang yang memiliki Handphone tersebut, menjadi penting untuk mendapatkan dan memberikan sumber Berita, Informasi tanpa batas.

“Untuk itu, kita berharap seluruh Masyarakat agar turut serta bekerja dalam memberi dan menerima Informasi sesuai Fakta dilapangan dan terpercaya sebagai jendela dan mata dunia untuk mengetahui semua Berita yang terkini Trusted Jurnalist,” Tutup Sugeng Wibowo Semangat. [TIM-IWOI]

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Personil Sat Polairud Polres Bima Kota Bersama Masyarakat Gelar Aksi Bersih Pantai dan Laut
KETUA PGSI: DEMI MENDULANG SUARA, CALON KEPALA DAERAH JANGAN UGAL-UGALAN OBRAL JANJI
CEO Jurnalis Nusantara Satu Didatangi Utusan Pokja Humas Polda Metro Jaya, Ini Kronologinya!
Dit Polairud Polda NTB Amankan 23 Pelaku Tindak Pidana Pengeboman Ikan di Perairan NTB
Cegah Gangguan, Polres Loteng Tingkatkan Keamanan Di Bizam Selama WWF Berlangsung. 
Satlantas Polres Bima Kota Gelar Sosialisasi Kamseltibcarlantas dan Pemeriksaan Kendaraan Bus AKAP dan AKDP
Kapolri Hadiri Muktamar KAMMI XIII, Polda NTB Siapkan Pengamanan
Putusan Perlawanan Dibatalkan Pengadilan Tinggi, Pasar Butung Segera Dieksekusi

Berita Terkait

Minggu, 7 Januari 2024 - 04:12 WIB

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Resmikan 10 Sumur Bor dan Bagikan Sembako

Selasa, 28 Maret 2023 - 23:44 WIB

The Joy of Solo Travel: Tips and Inspiration for Adventuring Alone

Berita Terbaru