IWO-I Siap Bermitra Dengan LSM FMPK Gayo Lues

TEROPONG SELATAN

- Pewarta

Selasa, 17 Oktober 2023 - 22:01 WIB

30209 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Gayo Lues  | Untuk menjalin kerjasama Antara Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Masyarakat Pembela Kebenaran (FMPK) Kabupaten Gayo Lues dengan Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten Gayo Lues, akan melakukan kesepakatan kerja sama serta melakukan terobosan baru untuk melakukan Evaluasi Tentang Anggaran Tahun 2018 hingga Tahun 2022 lalu.

Sehingga Ketua DPD IWO-Indonesia Kabupaten Gayo Lues, Muslim Harianto Barus, BSc, yang Lebih dikenal dengan sebutan Muslim Sangut beserta Jajarannya sangat merespon kerja sama ini. Menurut Ketua DPD IWO-Indonesia Kabupaten Gayo Lues ini, meminta kepada seluruh Pengurus DPW IWO-INDONESIA Khususnya di Kabupaten Gayo Lues agar melakukan Inventarisasi Data – data Tahun 2018 hingga Data Tahun 2022 yang dimiliki, yang nantinya kembali dikaji dan di Evaluasi secara mendalam Oleh LSM FMPK dibawah Pimpinan Safaruddin Telvi.

Baca Juga :   Wakili Kapolres, Wakapolres Kompol Edi Yaksa, S.Sos Hadiri Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Sengketa, Konflik, dan Perkara Pertanahan

Untuk sementara, kita menyerahkan dua Data Masing-masing bantuan Keuangan bersifat Khusus untuk Sarana dan Prasarana Insfratruktur Sebesar Rp. 20 000.000.000 ( Dua Puluh Milyar Rupiah) beserta Pergub Tentang Anggaran tersebut. Dan juga Data Dana DID Tahun 2018 Sebesar Rp. 8000.000.000 (Delapan Milyar Rupiah) lebih.

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

Untuk itu, kami minta kepada Ketua LSM FMPK Gayo Lues, agar secepatnya melakukan Evaluasi dan Kajian secara mendalam, apa – apa saja nanti dari Data tersebut yang layak di Informasikan kepada Masyarakat luas.

“Kami dari Pengurus beserta Anggota DPD IWO-I Kabupaten Gayo Lues tinggal menunggu kapan Pihak LSM FMPK tersebut akan melakukan Konfrensi Perss dari hasil Evaluasi dan Kajian Terkait kedua Data tersebut,” Jelas Muslim Barus.

Baca Juga :   Pelantikan dan Pengukuhan 8 Pejabat Esselon II,  Alhudri : Gayo Lues Membutuhkan Aparatur Pemerintah yang Mampu Bekerja Keras

Sementara, Ketua LSM FMPK Kabupaten Gayo Lues, Safaruddin Telvi mengatakan, akan secepatnya melakukan Tela’ah terhadap kedua Data tersebut dan dirinya juga sangat berterima kasih kepada Ketua DPD IWO-INDONESIA Kabupaten Gayo Lues beserta Jajarannya yang telah memberikan kepercayaan kepada Lembaga yang di Pimpinnya, untuk melakukan kajian serta Evaluasi terhadap Dua Data yang diserahkan Ketua DPD IWO-Indonesia Kabupaten Gayo Lues kepada kami.

“Dan saya selaku Ketua LSM FMPK Gayo Lues berjanji akan secepatnya melakukan Tela’an dan pasti akan mengundang seluruh Pengurus IWO-Indonesia Kabupaten Gayo Lues untuk mengadakan Konfrensi Perss terkait kedua Data tersebut,” Pungkasnya. [Tim]

 

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Babinsa Koramil 10/Pantan Cuaca Membantu Masyarakat Mendirikan Tenda Untuk Pesta
H. Idris Arlem Terima Kedatangan Tim Relawan SIKEP Di Kediamannya
Polres Gayo Lues Gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Jelang Pilkada Tahun 2024
Bak Air Bersih yang Dibangun TMMD Ke-20 Kodim 0113/Gayo Lues Langsung Dimanfaatkan Warga
Wakapolres Gayo Lues Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024
Maju Lewat Gerindra Oyon Dan Hamzah, Ingin Bangkitkan Ekonomi Rakyat Singkil
Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Lokasi TMMD Ke-120 di Kampung Kendawi
Kompak dan Bersinergi, Pengecoran jalan Meunasah Akhirnya Rampung

Berita Terkait

Minggu, 7 Januari 2024 - 04:12 WIB

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Resmikan 10 Sumur Bor dan Bagikan Sembako

Selasa, 28 Maret 2023 - 23:44 WIB

The Joy of Solo Travel: Tips and Inspiration for Adventuring Alone

Berita Terbaru