Polres Kabupaten Sorong Memberikan Surprise di Upacara HUT TNI ke 78 tahun

TEROPONG SELATAN

- Pewarta

Jumat, 6 Oktober 2023 - 06:47 WIB

30112 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Sorong PBD(6/10/2023) – Setelah pelaksanaan upacara selesai yang bertepatan pada HUT TNI ke-78 Tahun 2023, Kapolres sorong AKBP Yohanes Agustiandaru, SH, SIK, MH bersama Wakapolres Kompol Emmy Finitiruma S.sos dan PJU Polres sorong,mendatangi lokasi upacara dan memberi surprise ucapan selamat HUT TNI yang ke 78 dengan membawa kue Ulang Tahun saat upacara selesai 05/10/23 kemarin.

Kegiatan pemberian surprise ini di bagi menjadi beberapa tim, yakni tim kapolres kabupaten sorong bersama Wakapolres Sorong, PJU beserta anggota polres Sorong dan tim kedua di pimpin Kasat Lantas polres Sorong Iptu Yopi kewilaa.maksud dan tujuan untuk berkunjung di lapangan upacara tersebut yaitu untuk memberikan surprise berupa kue ulang tahun dalam rangka HUT TNI ke 78 tahun 2023 Karena sinergitas antara TNI dan polri selalu solid,”ucapnya”.

“Kedatangan Kapolres kabupaten sorong bersama Wakapolres Sorong dan PJU beserta seluruh anggota polres kabupaten sorong.Kedatangan AKBP Yohanes Agustiandaru, SH, SIK, MH beserta Rombongan antara lain Dir polairud yang di wakili Wadir polairud Polda Papua barat, Kapolresta Sorong yang di wakili wakapolresta, Kapolres sorsel, Kapolres raja Ampat, Kapolres tambrauw dan Danyon B pelopor sat brimob polda Papua barat langsung disambut Panglima Koarmada III Laksana Muda Rahmad Jayadi S.Tr(Han) bersama Danrem 181/PVT , Danpasmar 3, Danlantamal XIV sorong beserta Perwira Staf dan tamu undangan lainnya”.

Baca Juga :   Sertijab Kabag SDM di Pimpin Kapolres Lombok Utara

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

Selanjutnya Kapolres sorong AKBP Yohanes Agustiandaru, SH, SIK, MH mengatakan bahwa kedatangan kami dari polres sorong sebagai perwakilan dari bapak Kapolda Papua Barat menghadiri undangan untuk mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke -78 tahun 2023, semoga TNI menjadi Patriot NKRI, pengawal demokrasi menuju Indonesia maju. Semoga TNI semakin profesional modern dan di cintai oleh masyarakat. Selalu menjaga soliditas menjaga NKRI harga mati. Semakin baik berkoordinasi di lapangan, tetap menjaga soliditas karena kita semua saudara. Semoga TNI selalu di hati kita semua khususnya warga hatinya warga masyarakat Kota Batam,”Ucap Kapolres sorong AKBP Yohanes Agustiandaru, SH, SIK, MH.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Dandim 1802/Sorong Letnan Kolonel Cpn Andy Pamungkas S.E , M.IP mengatakan bahwa kami keluarga besar Kodim 1802/sorong beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Kapolres sorong AKBP Yohanes Agustiandaru , SH, SIK, MH beserta jajaran yang telah memberikan perhatian yang luarbiasa ini kepada kami dalam rangka HUT TNI ke 78 tahun 2023,”TNI Patrio NKRI,Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”.

Baca Juga :   Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pemilu 2023, Satgas Preventif OMB-LK23 Rutin Berpatroli

Semoga TNI ke depan dapat terus menjalankan tugas lebih baik lagi bersama dengan polri untuk menjaga kabupaten Sorong,kota Sorong dan kabupaten lain yang berada di provinsi Papua barat daya akan tetap selalu aman dan kondusif, terutama kami juga mengucapkan terimakasih kepada Polda Papua Barat, Polresta Sorong dan polres yang berada di wilayah Sorong raya sehingga kita dapat bekerjasama dengan baik untuk menjga NKRI. Semoga TNI semakin profesional dan tetap menjaga kebersamaan serta sinergitas kita yang selama ini sudah terjaga,”Ucap Dandim 1802/sorong Letnan Kolonel Cpn Andi Pamungkas”.

(Tim/Red)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Polres Loteng Amankan Pria Paruh Baya Diduga Curi Kotak Amal Masjid.
Gelar Patroli Sat Polair Berikan Himbauan Kepada Masyarakat
Dua Tersangka Ditetapkan dalam Kasus Pengerusakan dan Penganiayaan di Montong Buwuh Meninting
Diduga Kerap Gelapkan Ayam, Polsek Alas Ringkus Pelaku
Police Goes To School, Satlantas Polres Loteng Jadikan Pelajar Sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu lintas
Polres Loteng Gelar Apel Kesiapan Pengamanan WWF Di Bandara Bizam
Polres Lombok Utara Beri Pelayanan Pengawalan Lalu Lintas untuk Rombongan Bus Kegiatan Agama Hindu
Sertijab Kabag SDM di Pimpin Kapolres Lombok Utara

Berita Terkait

Minggu, 19 Mei 2024 - 06:31 WIB

Baru beberapa Hari Dikerjakan, MCK Paud Rampung 50 Persen

Sabtu, 18 Mei 2024 - 09:02 WIB

TNI dan Masyarakat Bangun Bak Penampungan Air Bersih

Jumat, 17 Mei 2024 - 08:02 WIB

Hari ke Sepuluh, Pembukaan Jalan TMMD ke – 120 Kodim 0113/Gayo Lues Mecapai 50 Persen

Senin, 13 Mei 2024 - 07:45 WIB

Bukti Keseriusan Satgas TMMD dan Warga, Rehab Bale Adat Kampung Kendawi Hampir Rampung

Jumat, 10 Mei 2024 - 07:59 WIB

Tiga Hari Kerja, Perehapan PAUD KB Anada Hampir Rampung

Jumat, 10 Mei 2024 - 06:09 WIB

Pererat Sinergitas Babinsa Koramil 06/Tripe Jaya Melaksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa

Rabu, 8 Mei 2024 - 06:37 WIB

Unit Kamsel Satlantas Polres Gayo Lues Gelar Saweu Sikula Sampaikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas dan Tidak Berkendara di Bawah Umur

Rabu, 8 Mei 2024 - 06:24 WIB

TMMD Reguler ke-120 Gayo Lues Tahun 2024 Resmi Dibuka

Berita Terbaru

GAYO LUES

Baru beberapa Hari Dikerjakan, MCK Paud Rampung 50 Persen

Minggu, 19 Mei 2024 - 06:31 WIB

DAERAH

Gelar Patroli Sat Polair Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

Minggu, 19 Mei 2024 - 06:11 WIB