Jum’at Curhat Kapolres Gayo Lues Bersama Instansi Vertikal, SKPK, Pengulu dan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Kutapanjang

TEROPONG SELATAN

- Pewarta

Jumat, 6 Oktober 2023 - 14:03 WIB

3082 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Blangkejeren – Jum’at Curhat Kapolres Gayo Lues bersama Instansi Vertikal, SKPK, Pengulu, Tomas, Toda dan Toga di Warkop Selamat Desa Kerukunan Kuta PanjangKec. Kutapanjang Kabupaten Gayo Lues, Jum’at (6/10/2023).

Kegiatan Jum’at Curhat Kapolres Gayo Lues dihadiri oleh Wakapolres Kompol Edi Yaksa, S.Sos, Asisten II, H. Mansuruddin, ST, Kasatbinmas IPTU Masjidul haq, Kasatlantas IPTU Syafaruddin, S.H, Kapolsek Kutapanjang IPDA Syamsuddin, S.H, Camat Blangjerango Abdul Rahman, S.Pd, Ketua Panwaslu Blangjerango Jailani, Personel Polres Gayo Lues, Personel Polsek Kutapanjang, Personel Koramil Blangjerango, Para Penghulu Kec. Kutapanjang, Para Toga, Toda dan Tomas Kec. Kutapanjang.

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K. melalui Kasatbinmas IPTU Masjidul Haq mengatakan kegiatan Jum’at Curhat bertujuan untuk memberikan saran, kritik dan masukkan terkait masalah Pelayanan Kepolisian, Kamtibmas, Penegakan Hukum, dan masalah lainnya, Kapolres Gayo Lues yang di wakili oleh Wakapolres Kompol Edi Yaksa, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada perwakilan Instansi Vertikal yang telah berkenan hadir dan memberikan saran – saran kepada Polres Gayo Lues untuk meningkatkan kepercayaan layanan publik terhadap Polri agar Polri kedepannya lebih baik, ungkapnya.

Baca Juga :   Jum'at Curhat Bersama Kapolres Gayo Lues di Kampung Rigeb Kecamatan Dabun Gelang

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

Himbauan Kapolres Gayo Lues saat Jum’at Curhat yg di sampaikan oleh Wakapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gayo Lues menjelang Pemilu 2024 ini akan banyak perbedaan pilihan sehingga bisa menimbulkan perselisihan kesepahaman oleh karena kami dari Polres Gayo Lues hanya bisa menyarankan kepada Kepala Desa agar bisa memilah letak permasalahan warganya mana masalah Politik, Pribadi dan mana masalah kampung jangan sempat terjebak dengan money Politik, kata Edi.

Baca Juga :   Satreskrim Polres Gayo Lues Berhasil Amankan Pelaku Pembunuhan di Sungai Aih Bobo

Wakapolres juga menyampaikan terkait maraknya tindak Pidana Curanmor di Wilkum Polres Gayo Lues perlunya meningkatkan kewaspadaan dalam mengatasi hal tersebut, bila perlu gunakan kunci ganda saat memarkirkan kendaraan di tempat-tempat tertentu seperti di Pasar, Terminal maupun tempat Keramaian lainnya, saya berharap Pentingnya kerjasama antara pengulu dan masyarakat untuk mendukung Pelaksanaan Tugas Polri khususnya Polres Gayo Lues dalam menjaga Harkamtibmas sehingga Kabupaten Gayo Lues selalu dalam keadaan kondusif, tuturnya. (Abdiansyah)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Babinsa Koramil 10/Pantan Cuaca Membantu Masyarakat Mendirikan Tenda Untuk Pesta
H. Idris Arlem Terima Kedatangan Tim Relawan SIKEP Di Kediamannya
Polres Gayo Lues Gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Jelang Pilkada Tahun 2024
Bak Air Bersih yang Dibangun TMMD Ke-20 Kodim 0113/Gayo Lues Langsung Dimanfaatkan Warga
Wakapolres Gayo Lues Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024
Maju Lewat Gerindra Oyon Dan Hamzah, Ingin Bangkitkan Ekonomi Rakyat Singkil
Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Lokasi TMMD Ke-120 di Kampung Kendawi
Kompak dan Bersinergi, Pengecoran jalan Meunasah Akhirnya Rampung

Berita Terkait

Minggu, 7 Januari 2024 - 04:12 WIB

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Resmikan 10 Sumur Bor dan Bagikan Sembako

Selasa, 28 Maret 2023 - 23:44 WIB

The Joy of Solo Travel: Tips and Inspiration for Adventuring Alone

Berita Terbaru