Kapolres Tanah Karo Terima Audensi dan Silahturahmi DPC PWDPI Kabupaten Karo Dengan Penuh Kekeluargaan

TEROPONG SELATAN

- Pewarta

Jumat, 1 September 2023 - 16:01 WIB

30221 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Tanah Karo  Kapolres Tanah Karo, AKBP. Wahyudi Rahman, SH. S. I. K. M. M. CPHR didampingi Kasi Humas, Budi Sastra Negara dengan ramah menerima kunjungan Audensi dan Silahturahmi DPC PWDPI Kabupaten Karo di Ruang kerjanya di Mapolres Karo, Jalan Veteran Kabanjahe, Jumat 01/09/2023 pagi.

Pada pertemuan tersebut, Lia Hambali ( Korwil AgaraNews. Com Sumut) selalu Pembina di Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia ( PWDPI) mengawali perbincangan dengan mengatakan, ucapan terimakasih atas waktu yang diberikan Kapolres menerima Audensi dan Silahturahmi DPC PWDPI Kabupaten Karo pada hari ini. Sinergi yang selama ini terjalin antara Polres Tanah Karo dengan Wartawan diwujudkan dalam Audiensi dengan Polres Tanah Karo hari ini. Dan diharapkan kedepan kami meminta bimbingan dan petunjuk dari Kapolres agar Organisasi PWDPI bisa menjadi Organisasi yang profesional dan mandiri, bisa menjadi Mitra Polres yang baik dan saling mendukung satu sama lain, ujar Lia Hambali.

Hampir senada Ketua DPC PWDPI Kabupaten Karo, Berto Aznan Tarigan, bahwasanya ada 32 media yang tergabung dalam PWDPI Kabupaten Karo, untuk itu mewakili rekan – rekan yang belum sempat hadir kami mengucapkan terimakasih serta rasa bangga atas kesediaan Kapolres menerima kehadiran Pengurus PWDPI Kabupaten Karo, berharap kedepan jajaran Polres Karo dapat bekerjasama dengan kami dalam hal terkait pemberitaan, ujarnya.

Baca Juga :   Rutan Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut Bersama Aparat Penegak Hukum Gelar Razia Gabungan

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sementara Ketua Panitia Pelantikan DPC PWDPI Kabupaten, Abet Nego Ginting menyampaikan, jika PWDPI Kabupaten dalam waktu dekat akan melaksanakan pelantikan yang tentunya sangat berharga kepada Kapolres untuk mendukung dan memberikan motivasi agar pelantikan kami bisa berjalan seperti yang diharapkan dan yang paling penting pada saat pelantikan nantinya kami meminta kehadiran dari Kapolres, harap Ketua Panitia, Abet Nego Ginting.

Dalam sambutannya, AKBP. Wahyudi Rahman, S.H., S.I.K., M.M. CPHR mengatakan, ucapan terimakasih karena PWDPI telah bersinergi dengan Polres Tanah Karo. Peran media sangat membantu Polres Tanah Karo dalam penyampaian informasi kegiatan yang ada di jajarannya hingga Polres Tanah Karo terutama dalam ekspose berita kegiatan.

Baca Juga :   Bupati Lantik 57 Pejabat Administrator Laksanakan Tugas Dan Tanggung Jawab Sepenuhnya

Saya mengucapkan terima kasih atas sinerginya dengan Polres Tanah Karo yang telah membantu melalui pemberitaan yang dapat berimbas pada kondusifnya situasi Kamtibmas. Mengingat saat ini Indonesia  masuk di era  masa dengan ketidakjelasan. Sangat mudah sekali menarasikan hal yang dikehendaki sehingga memunculkan berita hoax, ujar Kapolres. “Jangan memviralkan sesuatu yang belum jelas faktanya dan harus profesional dalam menjalankan tugas,” Pesan Kapolres.

Dan terkait pelantikan pengurus PWDPI yang tadi disampaikan, InsyaAllah saya bersama PJU Polres Tanah Karo akan hadir dan siap mendukung kegiatan – kegiatan dan program PWDPI kedepan, wartawan itu sama dengan Intelijen hanya jangan sampai melebihi penyidik, kata Kapolres ramah ini berkelakar.

Turut hadir dalam Audensi tersebut, Ketua DPC PWDPI Kabupaten Karo, Berto Aznan Tarigan, Sekretaris, U. Natanael Milala, Bendahara, Nurkennan Tarigan, Wakil Bendahara, Ismaini Sinaga, Ketua Panitia, Abet Nego Ginting, Wakil Sekretaris Panitia, Yanto Lase, Bendahara Panitia, Iwan Surya Rambe. Silahturahmi diakhiri dengan photo bersama. ( TIM)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Bupati Lantik 57 Pejabat Administrator Laksanakan Tugas Dan Tanggung Jawab Sepenuhnya
Kapolres Tanah Karo Pimpin Upacara Pelepasan Dua Personel Masuk Masa Purna Bakti
Bupati Karo Taat Bayar Pajak Tepat Waktu
Akibat Harga Beras Naik Bupati Karo Cek Pusat Pasar Kabanjahe
Bupati Karo Resmi Buka Musrenbang RPJPD dan RKPD
Bupati Karo Sambut Kedatangan Pejabat Dinas Luar Negeri Asal Singapura
Wakil Bupati Karo Terima Kunjungan Kerja Ditjen Bina Marga
LBH Karo Berubah ” Protes” Lambatnya Penanganan Dugaan Korupsi Pembangunan Puncak Pelangkah Gading di Kabupaten Karo

Berita Terkait

Minggu, 19 Mei 2024 - 06:31 WIB

Baru beberapa Hari Dikerjakan, MCK Paud Rampung 50 Persen

Sabtu, 18 Mei 2024 - 09:02 WIB

TNI dan Masyarakat Bangun Bak Penampungan Air Bersih

Jumat, 17 Mei 2024 - 08:02 WIB

Hari ke Sepuluh, Pembukaan Jalan TMMD ke – 120 Kodim 0113/Gayo Lues Mecapai 50 Persen

Senin, 13 Mei 2024 - 07:45 WIB

Bukti Keseriusan Satgas TMMD dan Warga, Rehab Bale Adat Kampung Kendawi Hampir Rampung

Jumat, 10 Mei 2024 - 07:59 WIB

Tiga Hari Kerja, Perehapan PAUD KB Anada Hampir Rampung

Jumat, 10 Mei 2024 - 06:09 WIB

Pererat Sinergitas Babinsa Koramil 06/Tripe Jaya Melaksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa

Rabu, 8 Mei 2024 - 06:37 WIB

Unit Kamsel Satlantas Polres Gayo Lues Gelar Saweu Sikula Sampaikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas dan Tidak Berkendara di Bawah Umur

Rabu, 8 Mei 2024 - 06:24 WIB

TMMD Reguler ke-120 Gayo Lues Tahun 2024 Resmi Dibuka

Berita Terbaru

GAYO LUES

Baru beberapa Hari Dikerjakan, MCK Paud Rampung 50 Persen

Minggu, 19 Mei 2024 - 06:31 WIB

DAERAH

Gelar Patroli Sat Polair Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

Minggu, 19 Mei 2024 - 06:11 WIB