Kunjungi Stand BPN Karawang di Mal Pelayanan Publik, MenpanRB: Ini Pelayanan Publik yang Accessible

TEROPONG SELATAN

- Pewarta

Selasa, 22 Agustus 2023 - 15:10 WIB

3090 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

APRESIASI-Kepala ATR/BPN Karawang, Nurus Sholichin, A.Ptnh, MM mendampingi Menteri PAN-RB RI, Abdullah Azwar Anas, Bupati Karawang, dokter Cellica Nurrachadiana dan Asda I saat mengunjungi Stand Pelayanan Publik milik Kantor ATR/BPN Karawang. (Foto Ist).

 

Karawang – Kepala ATR/BPN Karawang, Nurus Sholichin, A.Ptnh, MM mendampingi Menteri PAN-RB RI, Abdullah Azwar Anas dan Bupati Karawang, dokter Cellica Nurrachadiana saat berkunjung ke Kabupaten Karawang
untuk memacu Reformasi Birokrasi Berdampak dengan agenda mengajar ASN Karawang, Senin (21 Agustus 2023).

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sementara, bertempat di Aula Husni Hamid Komplek Kantor Bupati Karawang, Menteri PAN-RB RI, Abdullah Azwar Anas yang didampingi Kepala ATR/BPN Karawang, Nurus Sholichin, A.Ptnh, MM menyampaikan beberapa poin penting salah satunya yaitu mendorong pelayanan publik agar lebih baik yang terinspirasi dari
semangat juang Rengasdengklok.

Baca Juga :   Direktur P3S : Zaki Iskandar Berpeluang Lolos ke Senayan

Selain memberikan materi di Komplek Kantor Bupati Karawang, Azwar Anas juga mengunjungi Mal Pelayanan Publik di Kantor ATR/BPN Karawang. Diantaranya meninjau stand berbagai instansi, yang salah satunya adalah stand milik ATR/BPN Karawang.

PELAYANAN PRIMA-Kepala ATR/BPN Karawang, Nurus Sholichin, A.Ptnh, MM bersama Staf saat berada di Stand yang siap memberikan Pelayanan Prima dan ramah. (Foto Ist).

Menurutnya, adanya Mal Pelayanan Publik ini sangat mempermudah pelayanan karena sifatnya yang accessible.

Lebih dikatakannya, Karawang bisa menjadi pilot project MPP digital, karena investasinya bagus dan masih menjadi salah satu daerah dengan investasi tertinggi secara nasional, ujarnya.

“MPP digital sendiri merupakan terobosan untuk menjawab tantangan yang ada terkait bagaimana masyarakat mendapatkan kemudahan dalam mengakses pelayanan public,” pungkasnya.

Baca Juga :   HUT Korps Brimob Polri Ke 78, Brimob Aceh Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan
KUNJUNGI STAND-Kepala ATR/BPN Karawang, Nurus Sholichin, A.Ptnh, MM mendampingi Menteri PAN-RB RI, Abdullah Azwar Anas saat meninjau Stand Pelayanan Publik Kantor ATR/BPN Karawanh. (Foto Ist).

Sementara, Kepala ATR/BPN Karawang, Nurus Sholichin, A.Ptnh, MM merasa senang bahwasannya stand Mal Pelayanan Publik milik Kantor ATR/BPN Karawang dilihat langsung oleh Mentri PAN/RB, hal tersebut memicu pihaknya bersama jajaran untuk lebih meningkatkan pelayanan dengan mudah dan ramah bagi masyarakat yang mengurus Sertipikat dan juga bisa menikmati fasilitas yang disediakan.

“Untuk lebih meningkatkan pelayanan dengan mudah dan ramah bagi masyarakat yang mengurus Sertipikat, pihaknya membuat suasana lingkungan Kantor ATR/BPN Karawang, layaknya Mal Pelayanan Publik dan juga menyediakan fasilitas yang lainnya,” ungkap Nurus melalui keterangannya, Selasa (22/8). (Red).

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Deklarasi Rembuk Relawan Tegak Lurus Jokowi
Ponpes Berkewajiban Menjaga Persatuan dan Keamanan NKRI
BARAJP Apresiasi Pernyataam Prabowo Tentang Keringat Yang Setia Hingga Akhir
Karateka Putri dari FORKI KABUPATEN LAMONGAN Sumbang Medali Emas di SEAKF 2024
Sabet juara Tingkat Nasional berturut turut, Dandim 1016 Palangka Raya Terima Tropi Juara Kedua LKJ TMMD ke-119
UU Anti-Spionase Asing Menjadi Jaminan Keamanan Internal Negara
Diduga Korupsi Danah Hibah BUMN, Wilson Lalengke: Bubarkan PWI Peternak Koruptor
Pimpin Apel Perdana Pasca Lebaran, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang Berikan Penghargaan dan Gelar Halal Bi Halal

Berita Terkait

Minggu, 7 Januari 2024 - 04:12 WIB

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Resmikan 10 Sumur Bor dan Bagikan Sembako

Selasa, 28 Maret 2023 - 23:44 WIB

The Joy of Solo Travel: Tips and Inspiration for Adventuring Alone

Berita Terbaru