Plt Sekdakab Buka Turnamen Sepakbola Piala Pj Bupati Gayo Lues Tahun 2023

TEROPONG SELATAN

- Pewarta

Senin, 21 Agustus 2023 - 14:12 WIB

3056 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Gayo Lues – Pj Bupati Gayo Lues Drs. Alhudri, MM., Melalui Plt Sekretaris Kabupaten Gayo Lues H. Jata, SE. MM., Membuka Turnamen Sepakbola Tarkam dalam memperebutkan Piala Pj Bupati Gayo Lues tahun 2023, Senin (21/8/2023) di lapangan Stadion Negri Seribu Bukit Blangkejeren.

Atas nama pemerintah memberikan apresiasi kepada Askab PSSI Kabupaten Gayo Lues yang telah menyelenggarakan kegiatan Turnamen Trakam dalam memperebutkan Piala Bupati Gayo Lues tahun 2023.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk dalam memerihkan hut Negara Republik Indonesia yang ke-78, dan kita selaku pemerintah daerah akan mendukung sepenuhnya baik itu dukungan secara moril maupun non moril.

ADVERTISEMENT

banner 300x250

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Ayo Pemuda Gayo Lues, bangkitkan semangat muda mu, Tunjukan bakat mu, jadikan ajang ini untuk meraih prestasi mu, Junjung tinggi sportivitas dalam bertanding, jangan mudah terprovokasi oleh kocehen para penonton”, Pinta Jata.

Baca Juga :   Personel Satlantas Polres Gayo Lues Gelar Patroli dan Pengamanan dalam Aksi Pawai Solidaritas Palestina

Sementara itu Ketua Askab PSSI Kabupaten Gayo Lues Muhammad Amin, ST., Mengatakan, Untuk jumlah peserta dalam mengikuti Turnamen Sepakbola sebanyak 75 Klub dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten ini,dan baru kali ini jumlah Club yang terbanyak disepanjang masa.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 34 hari, dan untuk Final nanti akan dilaksanakan lagi pada tanggal 23 September mendatang,dan kami minta kepada semua pemain dan penonton agar menjunjung tinggi Sportivitas selama pertandingan berjalan.

“Melalui pertandingan ini agar muncul bibit-bibit baru untuk dijadikan pemain PSGL nantinya dan akan mengikuti ajang pertandingan di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional, Untuk para juara Askab PSSI Kabupaten Gayo Lues akan memberikan Penghargaan berupa trophy dan uang pembinaan nantinya”, Tutur Muhammad Amin, ST.

Baca Juga :   Jalan Lesten Membaik Harga Jual Hasil Pertanian Ikut Naik

Dalam hal tersebut tanpa hadir, Plt Sekdakab Gayo Lues H. Jata, SE. MM., Ketua DPRK Gayo Lues H. Ali Husin, SH., Ketua Askab PSSI Gayo Lues, Muhammad Amin, ST., Ketua Koni Gayo Lues, Waka Polres Gayo Lues Kompol Edi Yaksa, SH., Kasat Reskrim Polres Gayo Lues Iptu Muhammad Abindinsyah, Kasi BB Kejari Gayo Lues Hendra, SH., Dankipan B Yonif RK 114/SM Gayo Lues Lettu Inf Kukuh, Kepala SKPK, Ketua DPC Apdesi Gayo Lues Suhardinsyah, S.Pd., Ketua DPC IPK Gayo Lues Mael Gaya dan para tamu undangan lainnya.(mt)

Penulis : Muhammad Tujung

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Satreskrim Polres Gayo Lues Berhasil Amankan Pelaku Pembunuhan di Sungai Aih Bobo
Jalin Silaturahmi Babinsa Desa Soyo Komunikasi Sosial Dengan Tokoh Masyarakat
Proyek Peningkatan Struktur Jalan Kedah – Kongbur, Diduga Mengurangi Kualitas
Gawat, !!!. Anggaran 11 Milyar, Pengerjaan Proyek Tembok Drenase Desa Kong Hingga Kedah Kurang Volume
Unit Resmob Satreskrim Polres Gayo Lues Tangkap Pelaku Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor
Satreskrim Polres Gayo Lues Bersama Tim TNGL Tangkap 2 (dua) Orang Pelaku Perambahan Hutan di Kawasan Taman Nasional Gunung Leuser
Babinsa Koramil Rikit Gaib Komsos Dengan Warga Binaan
0113/ Gayo Lues Beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 0113 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Dan Personel Kodim 0113/ Gayo Lues Gelar Pembagian Takjil

Berita Terkait

Jumat, 9 Februari 2024 - 12:49 WIB

Demi Kelanjutan Realisasi Tanah Mantan Kombatan, Perjuangan Korban Konflik dan JKA, PSI Pidie Ajak Masyarakat Dukung AL QUDRI untuk DPR RI

Jumat, 9 Februari 2024 - 10:28 WIB

Ribuan Masyarakat Mutiara Raya Meramaikan Silaturrahmi Isra’ Mi’raj dan Ulang Tahun Partai Gerindra: Dek Fad Ajak Pidie Bersatu Demi Kemajuan Daerah

Berita Terbaru

BANDA ACEH

FAB: Bacawalkot Irwan Djohan Dinilai Tidak Pro Rakyat

Selasa, 16 Apr 2024 - 15:42 WIB